Yang tak Pernah Habis

swtmem

boleh kan sedikit melankolis dan merasa masih muda (ngarep)…kebetulan nemu tulisan lawas ini di komputer jadul jaman masih agak muda dulu…ga salah lah kalo di share…(dilarang protes)

Makasih ya buat smua,,,
Kisah yang mendewasakan aku…
”Cinta ” terindah dalam hidupku.’..

Aku akan pergi,,,
entah sampai kapan,,,
mungkin nanti di suatu saat jika kita ditakdirkan untuk bertemu…
Aku akan mentap wajahmu…meyakinkan hatiku…
bahwa kamu pernah jadi milikku…Di masa lalu…
Lalu aku akan tersenyum, menyapamu, “Hai…Pa kabar?Dengan siapa sekarang?”
Dan kita akan saling bertukar cerita, Tapi berjanjilah, tak kan kau ungkit semuanya. Tataplah aku seolah aku hanya seorang kawan dari masa lalumu…
Lalu biarkan cerita kita terulang hanya lewat mata dan hati kita. Tidak akan lebih, bahkan tak kan terucap dari bibir kita. Berjanjilah, kau akan melakukannya buatku…
Dan ketika waktu kita telah habis, lupakan semuanya, seolah kita tak pernah bertemu….

Lalu aku akan pergi,,,
Berbagi cerita dengan seseorang…
Dan menceritakan Betapa Hebatnya Seorang …*******************….

Kekasih  terbaikku…
Kemudian, kembali melupakan smuanya…

Allways love you…
Just in my heart’…

About budihadrat

mengalir saja
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

